Senin, 19 September 2011

Monday 18 Augst 2011 2:12pm

jeed jeed jeed jeed jeed jeed handphone saya merinding menandakan adanya sms dan ternyata ada sms dari orang yg menurut saya menarik untuk di posting ini dia sms-smsnya :

D | hari ini mendung, tapi cerah waktu kamu mau main ama aku na :)
A | gombal ituteh? teu romantis ah!
D | bkn, tapi curhat beul
A | OOH!
D | bsk main lagi yu?
A | hayu tapi kerjain kimia aku hok
D | soklah, ku nukasep mah kimia eleh
A | teu nyambung beul!

D | nyambung begug
A | kpn?
D | dihatimu
A | sama siapa?
D | seriusan beb
A | hm, kasian ya
D | bsk beli cincin yu na?
A | apaan?
D | mama saya nanya ttg kita
A | wkwk teu lucu ah
D | teu ngalucu cuy
A | sok aja aku mah dan, disuruh pake apa juga sok buat ibu kamu mah
D | bsk aku jemput, kita cari cincin, gaun dan ke tkg cetak undangan. Minggu dpn kita nikah d antapani
A | ngomong naon manyeh?
D | gkgkgk beli cincin nya bsk urg jemput, s fariz udah mkn blm?
A | nyip, asa blm . msh dsna adik gueh?
D | heeh, ngahesekeun adi manyeh mah.
A | tapi bogoh teu?
D | kalanceukna
A | sukur atuh
D | :*
A | :p
D | geura moyoy jug!
A | heueuh, kalo s fariz mau pulang telp dulu bisi masih moyoy
D | nanti urg telp hati urg ke hati kamu ya
A | duuuutt!
D | jir bau
A | keun da budak
D | buru moyoyke ditelp da ! ♥

romantis bukan? Bukan!. HAHAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar